Promo Mobil Toyota Avanza Malang Terbaru

Promo Mobil Toyota Avanza Malang Terbaru

Promo Mobil Toyota Avanza Malang Terbaru – September Ceria banyak promo promo menarik menanti anda ni sobat toyota malang. Ingin tau apa saja promo promo menarik dari toyota malang,  selalu pantau website Promotoyota-malang.com ya sobat. Dijamin bikin anda langsung tertarik dengan promo menarik untuk pembelian mobil toyota di bulan september ceria ini. Sobat Toyota Malang sekarang ini zamannya semua serba canggih dan Smart ya sobat. Handphone aja sekarang sudah smart smart apalagi penggunanya juga harus semakin smart dong ya. Nih kami akan beri informasi banyak slentingan bahwa SIM akan diperbaharui menjadi SMART SIM loh sobat. Tidak hanya Handphone saja sekarang SIM pun sudah akan diperbaharui menjadi Smart SIM.hayo hayo sudah pada punya SIM belum? Atau mungkin SIMnya yang lupa diperpanjang masa aktifnya segera diperpanjang ya sobat biar aman dijalan dalam berkendara.

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian Republik Indonesia akan merilis SIM ( surat izin mengemudi) pintar alias Smart SIM pada Lintas Bhayangkara tanggal 22 September 2019 memdatang. Dan Smart SIM ini akan mempunyai fitur unik. Penasaran bukan apa saja fitur unik yang ada di Smart SIM ini. Yuk kita cari tau bersama dan baca artikel ini sampai habis ya!

  • Uang Elektronik E-Money

Nantinya Smart SIM ini bisa di gunakan untuk pembayaran elektronik. Korlantas pun akan menggandeng 4 bank nasional yaitu Bank BNI, BRI, BCA dan Mandiri. Dan saldo maksimal senilai 2 juta rupiah. Untuj sekarang ini dari pihak bank setelah dikonfirmasi masih mengajukan permohonan izin untuk kerja sama ini ke Bank Indonesia selaku regulator di bidang sistem pembayaran sebelum merilis Smart SIM bersama kepolisian.

  • Merekam data Forensik

Smart SIM juga akan dilengkapi dengan chip yang bisa merekam semua data forensik penggunanya, jadi lebih lengkap dibanding SIM yang lama.

  • Nomor Telfon Orang Terdekat

Chip pada Smart SIM juga dapat menyimpan nomor orang orang terdekat untuk keperluan darurat.

Jadi bagaimana menurut kalian sobat toyota malang? Semakin penasaran kan dengan SMART SIM yang akan rilis di bulan september ceria ini. Kita tunggu ya sobat rilisnya dan seperti apa wujud Smart SIM yang terbaru.

Kalau sudah Punya SIM pasti sudah punya kendaraan pribadi dong ya. Atau mungkin belum punya? Tenang saja, sobat toyota malang kalau sudah punya SIM A nya namun belum punya kendaraan roda 4nya dan di bulan ini berencana ingin membeli mobil pribadi, pas tuh momennya. Karena Dealer Toyota Kartikasari malang jawa timur mempunyai banyak promo dibulan ini. Salah satunya yaitu Promo Mobil Toyota Avanza Malang Terbaru. Mobil sejuta umat yang sudah diperbaharui baik dari segi interior dan eksteriornya ini di bulan september ceria ini bisa sobat miliki khusunya yang berada di daerah Malang dan sekitarnya dengan DP minim + Angsuran Murah.

Baca Juga : Dealer Mobil Toyota Batu Malang Jatim

Bagaimana tertarik dengan promo yang kami berikan di bulan september ceria ini.ayo mumpung masih tanggal muda.tabungannya buat DP beli mobil avanza, mobil idaman keluarga tercinta. Ni kami beri sedikit bocoran harga mobil, DP beli mobilnya dan range angsurannya :

Tipe Mobil Harga DP Angsuran
Avanza E 1.300 cc Manual  203.033.000 22.8 juta 3.912.000  ( 5 Tahun)
Avanza E 1.300 cc Matic 214.233.000 25 juta 4.125.000 ( 5 Tahun)
Avanza G 1.300 cc Manual 220.883.000 26.6 juta 4.253.000 ( 5 Tahun)
Avanza G 1.300 cc Matic 231.683.000 28.8 juta 4.461.000 ( 5 Tahun)
Veloz 1.300 cc Matic 239.483.000 30.5 juta 4.604.000 ( 5 Tahun)
Veloz 1.500 cc Manual 239.683.000 30.5 juta 4.608.000 ( 5 Tahun)
Veloz 1.500 cc Matic 251.483.000 33.5 juta 4.833.000 ( 5Tahun)

Wah wah wah beneran Mantul bukan Promo Mobil Toyota Avanza Malang Terbaru. Masih banyak promo harga mobil lainnya hlo sobat toyota malang.ini baru sedikit informasi promo mobil toyota avanzanya.  Atau ingin memiliki atau membeli brand toyota dengan merk mobil laiinnya, bisa banget. Cukup beli mobil toyotanya lewat sales consultan handal dimalang yang ramah atas nama Andhika Angga melalui nomor  0822-4433-5396 atau klik website promotoyota-malang.com , banyak keuntungan kalau membeli mobil lewat Andhika Angga yaitu

* Ingin DP minim angsuran murah bisa konsultasi

*Anda sibuk,  saya siap datang ke tempat anda

*Nego sampai deal

*cukup Sms atau Wa, langsung saya yang telepon

Kepuasam customer saya nomor satukan,  Ingat Toyota belinya lewat Andhika Angga.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *